Blog Profil-nya Para Selebriti Kita

Cantiknya Biduan Nella Kharisma

Nella Kharisma tampil memukau di perayaan HUT Ke-9 Graha Bangunan Blitar. Tampak ia bertegur sapa dengan MC Andres dan Ulfa.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES). JATIMTIMES, BLITAR – Penyanyi dangdut asal Kediri Nella Kharisma menghibur tamu undangan acara Hari Ulang Tahun Ke-9 Graha .

Ratna Antika, Wiwik Sagita, Nella Kharisma, Rena KDI, Via Vallen serta yang lainnya. “Iki sapa maneh penyanyine?..” batin saya saat itu. Saya sendiri tak begitu hirau dengan musik-musik itu. Selain kuping saya yang kurang terbiasa dengan lagu-lagu yang dibawakan, bermain ponsel mungkin jauh .

Analisis Menarik! Video YouTube Via Vallen-Nella Kharisma ...

Beberapa lagu dangdut yang gue dengerin yang dinyanyiin Via Vallen, Nella Kharisma, ungkap Abimana Aryasatya ketika ditemui diperesmian gedung Yonder Music, Selasa (16/1/2018). "Gue sering ketawa-ketawa kalau dengerin lagu itu. Ada beberapa lirik yang lucu dan menarik," tambahnya.

Via Vallen hingga Nella Kharisma menjadi idola, baik karena kecantikan hingga terbius oleh kemerduan suara mereka. Semakin naiknya pamor musik dangdut, semakin banyak pula pedangdut baru yang mulai dikenal publik tak hanya karena suaranya yang merdu, namun juga karena kecantikan .

Digandengnya Via Vallen dan Nella Kharisma oleh Gus Ipul – Puti tentu saja adalah kabar yang menggembirakan bagi para pecinta dangdut koplo, serta kabar yang buruk bagi para pasangan calon lawan Gus Ipul – Puti, sebab semua paham, bahwa di Jawa Timur, duet Via Vallen dan Nella Kharisma .

Dalam konteks dunia hiburan kita bisa melihat bagaimana dangdut koplo yang dibawakan oleh Via Vallen dan Nella Kharisma dibawakan dengan santai, tidak vulgar, dan penyanyinya berdandan modis seperti artis-artis Korea. Inilah membuat konsumen hiburan begitu tergila-gila. Pada saat yang sama, .

Sebuah akun Twitter secara detail menganalisis dan membanding video YouTube penyanyi dangdut dan pop. Akun Twitter @Strategi_Bisnis ini menyoroti video YouTube pedangdut Via Vallen dan Nella Kharisma, yang kemudian dibandingkan dengan video Raisa dan Agnez Mo.

Dalam dunia dangdut, Via Vallen dan Nella Kharisma boleh saja menjadi biduan yang menduduki tangga kepopuleran teratas saat ini. Namun, dalam urusan tangga kekayaan, keduanya nampaknya belum mampu mengalahkan Inul Daratista. Dalam dunia perdangdutan, boleh dibilang, Inul Daratista .

Nama penyanyi asal Kediri, Jawa Timur, Nella Kharisma, di jagat dangdut kekinian Tanah Air memang tak diragukan lagi. Popularitasnya saling bersaing dengan penyanyi asal Jawa Timur lainnya, Via Vallen. Hampir semua lagu yang dia nyanyikan dan rilis di YouTube .

0 Comments