Blog Profil-nya Para Selebriti Kita

Berbagai Komentar Ari Wibowo Soal Ahok

Sambil mengunggah foto seseorang yang memegang poster bertuliskan 'Ahok dipenjara pemerintahan adil', aktor Ari Wibowo menuliskan celotehnya. Ari yang diketahui mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku sedang merindukan sosok Gubernur DKI Jakarta.

Demikian juga dengan pasangan calon nomor 3 (Anies Baswedan) yang didukung Raffi Ahmad, Panji, Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, dan sederet lain. Nah, bagi aktor Ari Wibowo, wajar saja bila tiap kandidat mengusung puluhan artis pendukung. Yang tak wajar kalau artis pendukung pasangan.

Memuji Ahok yang memang dikenal suka berkata kasar dan amarahnya tak terkendali, namun itu untuk kebaikan warga DKI. Bagi Ari, tindakan Ahok itu untuk melindungi warga dari lintah-lintah darat yang ingin mengisap anggaran dan pajak negara. Pun ia mengungkapkan jika sebagian warga DKI kini.

Diserang Haters Ahok, Ari Wibowo Angkat Bicara. Di antaranya ada Luna Maya, Sophia Latjuba, Aura Kasih, Maia Estianty hingga Ari Wibowo.. ngga setuju, silahkan komen dgn sopan & menghargai perbedaan, begitu pula yg pro Ahok Djarot, ngga perlu dibalas dan dimusuhi. bagi yg ngga suka, ngga.

Banyak yang menyayangkan keretakan antara hubungan Ahok dan Vero, lantaran keduanya dikenal sebagai pasangan harmonis dan tidak menampilkan keanehan apapun. Awal munculnya kabar gugatan tersebut dari beredarnya surat yang berisi bahwa ayah dari 3 anak itu menggugat sang istri,.

Keputusan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa dikenal Ahok soal gugatan cerai kepada istrinya Veronica Tan masih mengejutkan banyak pihak. Di awal beredarnya kabar gugatan cerai itu, sebagian netter mengaku tak percaya dan berharap sebagai.

Diketahui, Ahok memiliki banyak penggemar. Bukan hanya masyarakat luas, tetapi juga dari kalangan artis. Salah satu selebriti Tanah Air yang paling vokal menunjukkan dukungannya kepada Ahok adalah Ari Wibowo. Lewat akun Instagramnya @Ariwibowo_official pada 9 Januari 2018, pesinetron.

Selama mencalonkan kembali menjadi gubernur DKI Jakarta, diketahui bahwa Ahok ini paling banyak mendapat dukungan dari para selebriti Tanah Air. Mulai dari Ari Wibowo, Luna Maya hingga Maia Estianty. Meski kalah dalam mempertahankan kedudukannya sebagai gubernur DKI Jakarta, para.

Kabar perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan sang istri Veronica Tan, tentu saja membuat geger publik. Pasalnya, meski Ahok tengah dilanda masalah hingga kini mendekam di balik jeruji penjara, hubungannya dengan Vero dikenal tetap romantis. Bahkan, Ahok.

Sejumlah kalangan pun bertanya-tanya dan menduga alasan dibalik keretakan rumah tangga Ahok. Tak hanya pejabat, selebritis Tanah Air pun angkat bicara. Ari Wibowo contohnya. Melalui akun Instagram pribadinya, @ariwibowo_official, dia menuliskan panjang lebar soal perceraian, sikap pribadinya.

0 Comments