Blog Profil-nya Para Selebriti Kita

Safitri Triesjaya Crespin

Savhi ditanggap bersama dengan kekasihnya bernama Canggih Putra Pratama di Jl. Pulau Dewa Barat 2 Blok O 2 No. 17 Modern Land Tangerang Kota. Kronologis penangkapan sendiri, yang melansir dari Portal Berita Indonesia Senin tanggal 23 Oktober 2017 pukul 21.00 WIB, di Unit 4 Subdit I.

Jakarta Artis SF, Safitri Triesjaya tiba-tiba menjadi pusat perhatian publik. Lantaran ia ditangkap pihak kepolisian akibat kedapatan memiliki ganja dan sabu di kawasan Modern Land, Tangerang Kota. Ia mengaku mengonsumsi selinting ganja dalam sehari. "Sudah dua tahun pakai ganja," ungkap Safitri.

Pernah Ditipu, Savhi Artis FTV Merasa Dijebak Pengedar Savhi Crespin dan Canggih ditangkap karena memakai narkoba (Dok Istimewa). 0 0 0. Jakarta - Artis FTV Savhi merasa dijebak pengedar setelah ditangkap polisi usai memesan sabu. Wanita bernama lengkap RR Safitri Triesjaya alis Savhi ini.

Beberapa waktu yang lalu, bintang FTV cantik Roro Safitri Triesjaya Crespin ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama sang kekasih yaitu Canggih Putra Pratama. Penangkapan tersebut berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba jenis ganja dan sabu.

Penangkapan Safitri berawal dari laporan pengemudi ojek online bernama Haryanto yang mendapat order untuk mengirim barang. Haryanto diminta membawa sebuah paper bag dari daerah Tebet, Jakarta Selatan ke Modern Land Tangerang. Pengirim barang tersebut adalah seorang lelaki yang lalu.

Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, mengatakan, ditangkapnya artis FTV Safitri Triesjaya Crespin alias Safira Crespin dan Canggih Putra Pratama berawal dari kecurigaan pengemudi ojek online. Awalnya seorang driver ojek online bernama Haryanto diminta mengirim sebuah.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, aktris sekaligus model, Safitri Tresjaya Crespin mengaku beli shabu untuk dikonsumsi sendiri. Hal tersebut disampaikan Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Sumanjuntak dalam jumpa pers di Polda.

Nama Safitri Triesjaya Crespin membuat kita penasaran, terlebih saat kasus narkoba menjeratnya. Dia adalah seorang aktris pendatang baru yang sempat main film dan beberapa FTV. Namanya mencuat karena tertangkap membeli narkoba dari kurir. Penangkapannya pun tak disangka berawal dari.

Beberapa film yang dibintanginya sejak tahun 2014 silam diantaranya film berjudul 7/24. Kala itu dia bermain bersama artis kondang sekelas Dian Sastro Wardoyo. Berikut tribun-timur.com merangkum 7 fakta tentang Triesjaya Crespin dan fakta seputar penangkapannya: 1. Berusia 24 Tahun. Wanita ini.

Jakarta detikHot - Artis FTV Safitri Triesjaya Crespin diciduk bareng pacarnya Canggih Putra karena pesan narkoba. Foto 1 dari 5. Pesan Narkoba, Ini Penampakan Artis FTV dan Pacar di Kantor Polisi. Artis muda ini pernah bermain film '7/24' sebagai pemeran pembantu.

0 Comments