Blog Profil-nya Para Selebriti Kita

Kehamilan Vinessa Inez yang Disangka Masih SMP

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Vinessa Inez tengah mengandung 6 bulan, anak pertama hasil buah cinta dengan suaminya Ryan Deye. Setelah hamil, banyak perubahan yang dialami oleh Vinessa Inez. Mulai dari kondisi psikologis dan bobot badannya yang melonjak.
Inez dan suami tidak menunda memiliki momongan. Ia ingin jarak usia antara dirinya dan sang buah hati tidak terlalu jauh. “Soal anak sedapatnya saja. Syukur-syukur bisa cepat hamil,” kata Ines yang sampai sekarang masih menunda melanjutkan kuliah karena sudah berkeluarga dan sibuk syuting.
Tengah merintis karier di dunia hiburan, tiba-tiba Vinessa Inez membuat keputusan mengejutkan untuk menikah muda. Di usianya yang genap berusia 20 tahun itu, Inez memutuskan untuk menikah dengan Ryan Deye. Menikah. Syukur-syukur bisa cepat hamil,”ucapnya. Inez.
Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) Vinessa Inez (20) sedang hamil anak pertama, buah cintanya dengan sang suami, Ryan Deye (30). Tanda-tanda kehamilan tidak dirasakan oleh artis kelahiran 4 Maret 1997 ini. Inez tidak merasa mual atau kurang enak badan.
Vinessa Inez bintang Jodoh Pengantar Jenazah pernah membintangi film berjudul The Last Barongsai. Namun sayang film tersebut kurang mendapatkan sambutan hangat dari penonton bioskop di Indonesia. Kepada Tabloidbintang.com, Vinessa Inez menanggapi kenyataan itu.
Setelah 3 bulan menikah dengan Ryan Deye, Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Vinessa Inez hamil. Sebenarnya Vinessa Inez cukup santai dan tidak terburu-buru untuk mendapatkan momongan karena aktivitasnya saat ini cukup padat. Demikian juga suaminya, Ryan Deye.
Vinessa Inez merupakan salah satu aktris muda yang punya karier cemerlang. Namun siapa sangka, ternyata ia telah menikah. Vinessa Inez saat ditemui di lokasi syuting di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan pada Rabu (12/4/2017). Foto: Noel/detikHOT. Vinessa Inez, Kecil-kecil.
Tak lama kemudian, Ryana Dea menyusul dengan mengunggah foto Puadin Redi bersama sebuah test pack yang menunjukkan dua garis merah tanda positif hamil. "Kebahagiaan. Bismillah Ya Allah," tulisnya di keterangan foto. Aktris 27 tahun tersebut juga mengaku tak henti merasakan mual-mual.
Setelah genap berusia 20 tahun Vinessa Inez memutuskan untuk menerima pinangan Ryan Deye. Keduanya menikah bulan Maret silam. Suami Vinessa Inez juga pemain sinetron. Vinessa Inez dan suami pernah sama-sama membintangi sinetron Pangeran 2 di SCTV.
Kesuksesan sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV membuat para pemainnya meraih popularitas luar biasa, salah satunya adalah Vinessa Inez, sang pemeran tokoh Sista. Uniknya, dengan penampilan yang relatif muda, tidak banyak yang tahu bahwa Inez sudah berumah tangga. Pada bulan Maret 2017.
0 Comments