Blog Profil-nya Para Selebriti Kita

Djoko Setiadi dan Gencarnya Berita Hoax

Paham Tupoksi Komisi I DPR menilai, Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Djoko Setiadi, masih belum memahami tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) di BSSN.. "Kepala BSSN ini masih belum paham Tupoksinya sebagai Kepala BSSN," kata Charles di Gedung DPR, kemarin. Menurutnya.

Djoko Setiadi saat dilantik Jokowi sebagai Kepala Badan Siber dan Sandi Nasional di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (3/1).. Menurut Ketua Umum APJII, Jamalul Izza sudah seharusnya Indonesia memiliki badan semacam ini karena tren serangan siber akan terus meningkat. Terlebih, menurut Jamalul.

Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Djoko Setiadi menjadi orang yang paling dicari kemarin, Kamis (4/1). Banyak yang penasaran. Wartawan Kompas TV menyebut, karena urusan hoax membangun, nama Djoko Setiadi dan BSSN jadi banyak dicari dan diperbincangkan. Djoko sendiri.

Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Djoko Setiadi menyatakan sulit memastikan siapa saja yang bekerja di dunia maya. Menurut Djoko, BSSN bertugas menangkap pesan-pesan berbahaya sebagai langkah melakukan pengamanan cyber. "Ibarat orang menjaring ikan di.

Djoko Setiadi mengucapkan sumpah dalam upacara pelantikan dirinya menjadi Kepala Lembaga Sandi Negara oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Jumat (8/1). Selain sejumlah menteri dan tamu undangan, upacara itu juga dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Presiden ke-5.

Ini adalah sebuah badan yang sangat penting dan ke depannya sangat diperlukan oleh negara terutama dalam mengantisipasi perkembangan dunia siber yang pertumbuhannya cepat sekali," ujar Jokowi usai menjajal kereta Bandara Soekarno-Hatta di Stasiun Sudirman Baru, Selasa, 2 Januari 2018.

Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Djoko Setiadi dinilai masih belum memahami tugas pokok dan fungsinya. Dinilai tidak paham, lantaran Kepala BSSN kepada media sempat menyatakan BSSN bisa saja menangkap seseorang yang melakukan kejahatan siber.

Kepala Badan Siber dan Sandi Negara Djoko Setiadi menyebut apabila hoax sifatnya membangun maka tak masalah. Ini sosoknya. Ini Sosok Kepala Badan Siber yang Viral karena Hoax Membangun. Djoko sebelumnya menjabat Kepala Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) sejak.

Badan Siber dan Sandi Negara akan menggunakan teknologi lokal dalam menjalankaan tugas mendeteksi, mencegah. Kepala BSSN sudah dilantik Jokowi hari ini yakni Mayor Jenderal Djoko Setiadi yang selama ini menjabat Kepala Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg).

Menteri koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto bertemu dengan Kepala Badan Siber dan Sandi Nasional (BSSN) Djoko Setiadi, Jumat siang. Usai pertemuan, Wiranto mengatakan bahwa pertemuan itu membahas beberapa hal. Salah satunya.

0 Comments