Blog Profil-nya Para Selebriti Kita

Uya Kuya Yang Lumayan Jauh Dari Gosip

"

Citra, nama wanita yang mengaku sebagai kakak kandung Suci itu diwawancara oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani dalam program Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang di Trans TV. Awalnya, Citra yang dihubungi via telepon terdengar begitu berat bercerita. Namun dari percakapan itu terungkap beberapa.

Farhat Abbas memutuskan untuk melaporkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ke polisi pada Rabu (10/1). Pengacara kondang itu menuding Vicky telah melakukan pengeroyokan hingga dirinya mengalami memar. Peristiwa tersebut terjadi saat Vicky dan Farhat sama-sama hadir dalam sebuah acara.

Anak-anak biasanya cerita apa kejadian di sekolah. Kalau saya cerita pekerjaan saya hari ini gimana. Hari ini papa ratingnya turun, hari ini papa sharenya naik alhamdulillah. Tadi di syuting ada yang marah-marah,"" jawab Uya Kuya ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan,.

Gosip rencana pernikahan Luna Maya dan Reino Barack sempat diperbincangkan setelah presenter Uya Kuya mengunggah video di Instagram. Dalam video tersebut terlihat sosok Uya beserta istrinya, Astrid Kuya, Luna Maya, dan Tanta Ginting, sedang berada di sebuah rumah di California, Amerika.

Kalau Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon masih main-main nama saya, saya akan laporin mereka juga. Tapi Uya (ngomonginnya) masih ragu-ragu karena dia kenal sama saya. Kalau Lee agak mulai nyerempet. Saya lagi nunggu bukti Lee menghina dan mengejek baru kita mainkan. Uya masih sebatas, 'eh. Usai acara, Niki menolak memberikan pernyataan kepada awak media. Bintang film Comic 8 itu terus bergegas jalan menuju mobil Mercy hitam. Niki masuk ke dalam mobil tersebut dan duduk di kursi belakang. Sementara Uya Kuya, host lain acara tersebut juga masuk ke dalam mobil yang ditumpangi. Pendidikan anak menjadi fokus Uya Kuya untuk ilmu dan perkembangan buah hatinya. Presenter kelahiran Bandung tersebut mengatakan bahwa ia telah menyusun rencana agar kedua buah hatinya yakni Cinta dan Nino untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri. Sebelum meninggalkan. Nasib atlet angkat besi Deni Lifter sungguh apes. Kemenpora langsung bertindak tegas setelah sang istri, Wiwi Sofianty, curhat di sosmed dan diundang acara TV Uya Kuya, Pagi-Pagi Pasti Happy"". Dalam curhatannya, Wiwi tak terima karena Deni berselingkuh dengan siswi SMK VN.

Artis pria yang dimaksud mbah Mijan tak lain adalah Uya Kuyaalias Papi Uya. “Bang Uya ini sudah berteman dengan Jennifer Dunn sejak 15 tahun lalu,” celetuk mbah Mijan santai, Jumat (29/12/2017). “(Uya Kuya) pernah main ke rumah Jennifer Dunn di Kemang,” tambah mbah Mijan, yang tak langsung.

Lukisan Raden Saleh Punya Makna Simbolik dari Tradisi Maroko. ART | Jumat, 02 Feb 2018 16:48 WIB Raden Saleh memang kerap melukis seri 'perburuan'. Tak sekadar menggambarkan binatang buruan tapi lukisannya memiliki makna simbolik serta tradisi dari Maroko. Uya Kuya Larang Anaknya.

Uya Kuya yang memandu acara tersebut akhirnya memberikan komentar. Menurutnya, tidak ada pemukulan antara Farhat Abbas dan Vicky seperti yang diberitakan selama ini. ""Ya ribut-ribut biasa saja, tapi nggak ada pemukulan, nggak ada apa-apa cuma ribut namanya cowok ketemu cowok saja. Kalau sepenglihatan.

Pada akhir tahun 2017 lalu Uya Kuya bersama istri dan anak-anaknya liburan ke negeri Paman Sam, Amerika. Merasa bebas dari rutinitas pekerjaan, Uya Kuya dan keluarga lebih banyak menghabiskan waktu selama di Amerika untuk istirahat di kamar hotel. Sempat beredar.

Tak Hanya Gaya Busana, Keluarga Uya Kuya juga Kompakan Pakai Gadget Terbaru dengan Harga Fantastis!. Nah, apakah kalian penasaran dengan gadget atau smartphone yang dimiliki keluarga Uya? Berikut ini, foto kekompakan keluarga Uya setelah mendapatkan smartphone yang terbaru.

Berawal Dari Lucu-lucuan dan Hobi Makan, Luna Maya Bikin Bisnis Martabak Bareng Uya Kuya. Selain memiliki bisnis fesyen, aktris Luna Maya (34) juga. Luna pun memiliki bisnis kuliner bernama 'Starbucks', bekerja sama dengan presenter Uya Kuya. Belakangan ini, Luna dinilai fokus membesarkan.

Pembeli lukisan Raden Saleh yang berjudul 'La Chasse au Taureau Sauvage' atau dalam bahasa Indonesia berarti 'Perburuan Banteng' dengan harga ketok palu senilai Rp 119 miliar masih menjadi misteri. Pembelinya masih anonim dan belum dipublikasikan oleh biro lelang milik Jack Philipp.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggugat cerai sang istri, Veronica Tan. Terpidana kasus penodaan agama ini juga meminta hak asuh atas anak-anaknya. Dari pernikahan selama 20 tahun, Ahok dan Vero memiliki 3 anak, yaitu Nicholas Sean.

Selamat pagi pembaca setia WK! Semoga di pagi yang cerah ini selalu semangat menjalani harimu ya. Biar tambah semangat, ada sederet kabar menarik dan populer dari dunia selebriti yang siap menemanimu. Ada kabar soal pengakuan mengejutkan Maia Estianty yang tampaknya.

Lukisan Raden Saleh Punya Makna Simbolik dari Tradisi Maroko. ART | Jumat, 02 Feb 2018 16:48 WIB Raden Saleh memang kerap melukis seri 'perburuan'. Tak sekadar menggambarkan binatang buruan tapi lukisannya memiliki makna simbolik serta tradisi dari Maroko. Uya Kuya Larang Anaknya.

Akun gosip Instagram @tantee_reeempoong, mengunggah sebuah cuplikan segmen tayangan acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Selasa (16/1/2018). Dalam postingan tersebut, tampak Uya Kuya, Nikita Mirizani, Lee Jeong Hoon dan Poppy membahas soal Syahrini dan Inul Daratista.

Belakangan ini, penampilan istri Uya Kuya menarik perhatian warganet. Astrid Khairunyisa berganti style menjadi lebih muda, mengimbangi penampilan suami dan anak-anaknya. Ibu dua anak ini terlihat lebih sporty dalam balutan barang-brang branded. Astrid lebih sering mengenakan side.

Tidak hanya kaum hawa saja yang suka dengan fashion, kaum adam pun juga nggak mau ketinggalan lho. Apalagi untuk pria yang suka tampil modis dan kekinian, pastinya selalu update dengan yang baru-baru. Salah satunya dengan pria yang selalu eksis di televisi ini, Uya Kuya.

Uya Kuya dan Istri (Foto: Munady). Uya Kuya dan Astrid Kuya telah membangun rumah tangga bersama sejak 2003 lalu. Mereka dikaruniai dua anak, yakni Cinta Rahmania Putri Khairunnisa alias Cinta Kuya (14) dan Sydney Agusto Putra Utama alias Nino Kuya (12). Presenter berusia 42.

Astrid Kuya dikenal sebagai sosok wanita yang lembut dan selalu mendukung keluarganya. Istri Uya Kuya ini juga kerap tampil dalam acara sang suami, ""Pagi Pagi Pasti Happy"". Tak disangka, selama ini Astrid juga sering mengikuti berita gosip. Ia mengakui bahwa dirinya tak menyukai.

Gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada istrinya Veronica Tan membuat banyak pihak dibuat terkejut. Dari kalangan selebriti, presenter Uya Kuya, mengaku tak percaya dengan kabar tersebut. Suami Astrid ini masih menganggap informasi soal Ahok menggugat.

Bagi penggemar tayangan 'Pagi-pagi Pasti Happy', tentu tidak asing lagi dengan acara ini. Pagi-pagi Pasti Happy merupakan program infortainment bercampur gim dan talkshow yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta hari Senin hingga Jumat mulai pukul 07:30.

Sebelum menggelar konser dengan tajuk Welcome Home Padi Reborn, grup musik yang digawangi Satriyo Yudi Wahono (Piyu), Surendro Prasetyo (Yoyo), Rindra Risyanto Noor dan Andi Fadly Arifuddin (Fadly) ditemani beberapa kru menemui Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Para punggawa ini.

Salah satu selebriti tanah air yang gemar memelihara binatang adalah Uya Kuya. Sebagai. “Kalau Mas Uya hobi pelihara binatang dari belum nikah ya, pelihara kucing. Biasanya. Piala yang diboyong dari kontes kucing bernama International Cat Show pun tak lupa dipajang di rumah Uya dan Astrid.

Sebelum berkecimpung di dunia politik, Zumi Zola telah terlebih dulu terkenal di dunia hiburan. Pria kelahiran Jakarta, 31 Maret 1980 itu mulai dikenal publik saat membintangi sejumlah sinetron yang booming di zamannya. Salah satu yang fenomenal adalah 'Tersanjung' dan 'SiCecep'. Selain sinetron.

Bahkan artis yang juga istri dari Uya Kuya turut bersuara soal kasus wanita perebut suami orang yang makin merajalela. Astrid menyebut wanita yang merebut suami orang bukanlah pelakor, melainkan Walingmi yang merupakan singkatan dari Wanita Maling Suami. Ia juga meminta para wanita sabar.

Uya Kuya yang memandu acara tersebut akhirnya memberikan komentarnya. Menurutnya, tidak ada pemukulan antara Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo seperti yang diberitakan selama ini. ""Ya ribut-ribut biasa saja, tapi enggak ada pemukulan, enggak ada apa-apa cuma ribut namanya cowok ketemu.

Pengacara kondang Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan tindakan penganiayaan. Farhat Abbas mengaku mendapatkan kekerasan fisik dari Vicky Prasetyo usai menghadiri sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi. Host acara.

Eks Istri Curhat ke Uya Kuya, Deni Peraih Emas SEA Games Bela Diri Dituduh Nikahi Pelakor Siswi SMK. 30 Jan 2018 09:44:17 WIB. Deni mengungkap kalau Wiwi Sofianty. Wiwi akhirnya diundang oleh Uya Kuya ke acara ""Pagi-Pagi Pasti Happy"". Wiwi mengungkap kekecewaan karena Deni nekat menikahi VN yang.

Lukisan Raden Saleh Punya Makna Simbolik dari Tradisi Maroko. ART | Jumat, 02 Feb 2018 16:48 WIB Raden Saleh memang kerap melukis seri 'perburuan'. Tak sekadar menggambarkan binatang buruan tapi lukisannya memiliki makna simbolik serta tradisi dari Maroko. Uya Kuya Larang Anaknya.

Saat pertama kali memasuki studio dalam rangka menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, (Rabu 24/1/2019), Annisa Bahar sudah protes. Pasalnya para host acara itu, Uya Kuya, Lee Jeong-hoon, Poppy Amalya dan Nikita Mirzani, langsung menanyakan.

Lukisan Raden Saleh Punya Makna Simbolik dari Tradisi Maroko. ART | Jumat, 02 Feb 2018 16:48 WIB Raden Saleh memang kerap melukis seri 'perburuan'. Tak sekadar menggambarkan binatang buruan tapi lukisannya memiliki makna simbolik serta tradisi dari Maroko. Uya Kuya Larang Anaknya.

"
0 Comments