Blog Profil-nya Para Selebriti Kita

Inilah Artis yang Melecehkan TNI, Felicya Angelista

Hallo semuanya saya Felicya Angelista dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf kepada semua pihak apabila ada kata dan perbuatan maupun sikap saya yang kurang berkenan. Saya tidak ada niatan untuk memberikan contoh yang tidak baik. Saya minta maaf sedalam-dalamnya,.

Salah satu selebriti Indonesia yang turut merayakan momen tersebut ialah pasangan kekasih, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Tidak hanya sekedar pergi ke gereja bersama dan merayakan momen tersebut bersama keluarga. Keduanya juga sempat mengunjungi sebuah tempat makan.

Hari Jumat (19/1/2018) lalu, acara Dahsyat di stasiun televisi RCTI menyita perhatian banyak netizen. Acara tersebut disorot karena aksi makan kue yang dinilai melecehkan. Kue yang harus dimakan peserta diikat pada sebuah tali yang dihubungkan ke kaki artis yang.

Acara ini akan didahului perayaan di panggung Dahsyat Jumat 19 Januari 2018, menurut paparan Felicya Angelista (pemeran Tuti) di panggung Dahsyat hari ini. Rencananya, seluruh pemeran utama dan berbagai figur terkenal di sinetron tersebut akan hadir meramaikan acara meski pastinya belum.

Artis Felicya Angelista dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dinilai melecehkan TNI dalam program Dahsyat di RCTI. Saat ini. Reskrimum. Dalam laporan tersebut, Lisman melaporkan artis Felicya Angelista atas tuduhan Pasal 282 ayat (2) KUHP tentang kejahatan terhadap kesopanan.

Namun, dalam permainannya pengisi acara menarik kue dengan benang yang terikat di kakinya, sedangkan pada waktu yang sama kue tersebut sedang digigit oleh pesertanya. Baca: NGAKAK - Diminta Alamat Lengkap Oleh Penjual, Jawaban Pembeli Ini Malah Makin Membingungkan. Di salah satu.

Dahsyat Awards akan kembali digelar pada 25 Januari mendatang. Acara penghargaan tahunan program Musik Dahsyat RCTI ini telah memasuki tahun ke-10. Dengan tema Galatical, acara disiarkan oleh RCTI ini akan dipandu banyak artis, salah satunya Felicya Angelista.

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito telah pacaran selama 4 tahun 10 bulan. Hubungan mereka pun tak lepas dari gosip putus-sambung. Felicya Angelista berencana dua tahun lagi ingin meresmikan hubungan dengan mnikah. Felicya Angelista serius ingin.

Akibatnya, presenter acara itu, Felicya Angelista dan Denny Cagur ikut terkena getahnya. Felicya bahkan telah dilaporkan organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) ke Polda Metro Jaya, pada Minggu, 21 Januari 2018 malam, atas dugaan tindak.

Nama Felicya Angelista saat ini tengah menjadi sorotan publik. Dara 23 tahun tersebut dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena aksinya sebagai pemandu acara dalam salah satu program musik diduga melecehkan TNI. Sebelum terjerat masalah ini, sosok Felicya Angelista dikenal lewat perannya.

0 Comments