Blog Profil-nya Para Selebriti Kita

Kader PKB Ida Fauziyah Mendampingi Sudirman Untuk Jateng

Partai Amanat Nasional ( PAN) akhirnya mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Sudirman Said dan Ida Fauziah dalam Pilkada Jawa Tengah 2018. Sudirman Said diusung oleh Gerindra, PAN, dan PKS. Sementara Ida Fauziah dideklarasikan oleh PKB sebagai.

Ida Fauziyah mengaku percaya diri mendampingi Sudirman Said sebagai bakal calon wakil Gubernur Jawa Tengah. Ia merasa mendapat restu dari NU untuk. Ida Fauziyah saat ini tercatat sebagai anggota DPR RI Fraksi PKB dan mantan Ketua Umum Fatayat NU. Ia dipasangkan dengan.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar saat mengjadiri ikrar pemenangan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Sudirman Said-Ida Fauziyah (Pak Dirman-Mba Ida) sebagai calon gubernur dan calon gubernur Jawa Tengah. Acara dilaksanakan di Hotel Atria Magelang, Jawa Tengah, Jumat.

Majunya pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah dalam ajang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah diakui Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar tanpa mahar apa pun. Menurut Muhaimin, pasangan tersebut murni maju karena aspirasi masyarakat dan.

Bakal calon Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said mengaku beruntung telah dipasangkan dengan Ida Fauziyah di Pilkada Jateng. Menurut Sudirman, Ida dapat lebih berperan lebih pada isu-isu tentang perempuan, anak dan pendidikan keluarga. "Saya sangat bersyukur.

Ketua Fraksi PKB di DPR Ida Fauziyah akan maju di Pilgub Jawa Tengah mendampingi Sudirman Said.. Yang mendampingi kepada kami kan Pak Sudirman Said, butuh sosok perempuannya," ujar Ida di kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru,.

Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jateng, Abu Hafsin menyebut dua warga NU yang berkompetisi dalam Pilgub Jateng 2018 menjadi berkah. Namun ia memperingatkan agar warga NU menyikapi dengan dewasa agar hal tersebut tidak menjadi laknat dan memecah NU.

Didoakan Habib Luthfi dan Ketum PBNU, Ida Fauziyah Makin Mantap Bakal calon wakil Gubernur Jateng Ida Fauziyah mengaku, mendapat dukungan dari Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj dan juga Ulama asal Pekalongan Habib Luthfi. Foto iNews id/Andik S.

Bersamaan lahirnya Era Reformasi, Ida bergabung dengan PKB, partai yang lahir dari tokoh-tokoh NU, untuk maju menjadi anggota DPR dari dapil Jawa Timur.. Pada awal tahun 2018, berkat kualitas dan jaringan politiknya, Ida Fauziyah diusung PKB sebagai calon wakil gubernur mendampingi Calon.

Siap gerakkan kader PAN. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyatakan komitmen partainya untuk memenangkan pasangan Sudirman Said - Ida Fauziyah di Pilgub Jateng 2018. (ags). ARTIKEL TERKAIT. Partai Menarik, 'Duel' Ganjar-Sudirman di Kandang Banteng · Panwaskel Harus Punya SIM P.

0 Comments