Blog Profil-nya Para Selebriti Kita

Kasus Joshua Suherman Dilaporkan Ke Polisi

Tanggapan Din tentang Joshua Suherman yang Dipolisikan soal SARA. Jakarta - Joshua Suherman dan Ge Pamungkas disebut melecehkan Islam dalam materi lawakannya. Utusan Khusus. Meski begitu, menurut Din, kasus Joshua dan Ge Pamungkas ini hanyalah tindakan yang tidak disengaja.

Terkait dengan pelaporan ini, Joshua meminta pendampingan dari Lembaga Bantuan Hukum GP Ansor. Direktur Advokasi dan Litigasi LBH GP Ansor Achmad Budi Prayoga menilai materi komika yang disampaikan Joshua sama sekali tidak menyinggung suatu ajaran agama. Materi komika dinilai hanya.

Tiga orang akan menjadi saksi pelapor dalam kasus dugaan tindak pidana penghinaan agama oleh mantan penyanyi cilik Joshua Suherman. Ketiga orang tersebut yakni Ketua Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) yang juga melaporkan Joshua ke polisi, Rahmat Himran,.

Joshua Suherman atau yang lebih akrab dipanggil Jojo adalah seorang mantan penyanyi cilik, aktor, bintang iklan, dan juga presenter Indonesia yang terkenal melalui lagunya yang berjudul Air. Pria kelahiran Surabaya, 3 November 1992 ini adalah anak sulung dari pasangan (alm) Jedy Suherman dan Lisa Suherman.

Dua komika Indonesia, Ge Pamungkas dan Joshua Suherman, dilaporkan ke Bareskrim Polri dengan tuduhan melakukan penistaan agama.. Sedangkan Joshua, dalam materi stand up-yang dibawakan, kata Bonar, sejatinya memberikan kritik keras atas perilaku sebagian publik yang.

Pemberitaan sepekan ini diramaikan oleh Joshua Suherman yang dituduh melecehkan agama Islam. Bukan hanya itu, ada juga kabar dari adik Nikita Mirzani yang mengalami kecelakaan. Selain itu, ada juga heboh video hot mirip Marion Jola, salah satu peserta Indonesian Idol 2017.

Sebagai seorang publik figur, Zaskia Adya Mecca kerap membagikan kegiatannya dalam akun Instagram miliknya. Seperti sebelumnya, saat istri Hanung Bramantyo ini bertemu dengan rekan sesama artis Shireen Sungkar dan Zee Zee Shahab. Zaskia juga membagikan.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) angkat bicara mengenai dilaporkannya dua selebriti Tanah Air, Joshua Suherman dan Ge Pamungkas ke Bareskrim Polri. Ia menilai, laporan yang dilayangkan Forum Umat Islam Bersatu itu ialah hal yang wajar lantaran tak terima atas lawakan mereka berdua.

Lama tak terdengar kabarnya, Joshua Suherman tak lagi menjalani profesi lamanya sebagai seorang penyanyi. Dirinya menjajal sebagai artis Stand Up Comedy alias komika. Saat tampil di depan publik, Joshua Suherman justru tersandung masalah. Pelantun "Diobok-obok" ini.

Beberapa waktu lalu, Joshua Suherman dan Ge Pamungkas, sempat menjadi perbincangan masyarakat karena lawakannya yang dituding. Sesaat setelah dirinya memposting hal tersebut, netizen pun mengarahkannya sebagai sindirian untuk Joshua Suherman dan Ge Pamungkas.

0 Comments