Blog Profil-nya Para Selebriti Kita

Mantan Mendikbud Daoed Joesoef Meninggal Dunia

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Daoed Joesoef meninggal dunia pada Selasa menjelang tengah malam, 23 Januari 2018. Daoed dirawat di Rumah Sakit (RS) Medistra, Jakarta Selatan. Pihak RS Medistra bagian kamar jenazah membenarkan kabar tersebut.

Wapres JK dan Anies Melayat ke Rumah Duka Daoed Joesoef. Seysha Desnikia -. Jakarta - Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) era Presiden ke-2 RI Soeharto, Daoed Joesoef meninggal dunia.. Mereka menyalami pihak keluarga Daoed dan menyampaikan turut berdukacita.

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengenang sosok penulis buku dan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era Presiden Soeharto, Daoed Joesoef, saat melayat di rumah duka, Jalan Bangka VII, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018). Fadli bercerita dirinya mengenal.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Doed Joesoef, meninggal dunia, Selasa (23/1/2018), pukul 23.55 WIB. Doed meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Dikutip dari Kompas.id, informasi soal berpulangnya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Sebuah karangan bunga juga sudah tampak berdiri di halaman rumah. Jalan menuju rumah duka pun dipasangi bendera kuning. Hingga pukul 08.30 WIB, para pelayat masih terus berdatangan. Belum tampak pejabat negara yang tiba di rumah duka. (abw/nvl). daoed joesoef daoed joesoef meninggal.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Giri Tama, Bogor, Jawa Barat. Sosok Daoed mungkin sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat. Pasalnya, semasa hidup, Daoed dikenal sebagai sosok ekonom yang sangat mencintai pendidikan. Ia juga seorang pemimipin.

Jusuf Kalla Melayat ke Rumah Daoed Joesoef Wapres Jusuf Kalla dan Tokoh Pendidikan Arif Rahman hakim melayat ke rumah duka mantan Mendikbud era Orde Baru Daoed Joesoef. Foto: Medcom.id/Fachri Audia Hafiez.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era Presiden ke-2 RI Soeharto, Daoed Joesoef meninggal dunia di usia 91 tahun. Almarhum mengembuskan napas. Bambang menceritakan bahwa almarhum Daoed juga sangat menyayangi sosok ibunya. "Dia begitu kagum dengan ibunya itu kan.

Telah meninggal dunia suami, bapak, bapak mertua, eyang, eyang mertua, eyang yut kami tercinta Daoed Joesoef pada dini hari Rabu 24 Januari 2018 di Jakarta," ujar istri Daoed, Sri Soelastri Joesoef, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/1/2018). Daoed Joesoef meninggal dalam usia 91 tahun.

Daoed Joesoef yang kala itu Menteri Pendidikan sebagai konseptor NKK , membrangus kehidupan kampus yang awalnya sangat dinamis dan lekat kehidupan berbangsa dan merakyat. Sedikit demi sedikit kampus menjadi menjauh dengan masyarakat dan kadang menjadi elitis, tidak membumi,.

0 Comments