Blog Profil-nya Para Selebriti Kita

Pas Kebangetannya Ketika Anisa Rahma Berhijab

Mantan pentolan Cherrybelle, Anisa Rahma mantap berhijab pada tahun 2016. Sejak memutuskan berhijrah, perempuan kelahiran Bandung ini mengaku merasakan ketenangan. Ada perubahan yang lebih baik dari kehidupan sebelumnya. Pelantun lagu “Love Is You” mengaku.

Girlband Cherrybelle sempat booming beberapa tahun lalu. Setelah meredup, muncullah girlband Blink yang berisi cewek-cewek lebih muda. Cherrybelle sendiri kini sudah ditinggalkan oleh angkatan pertama, yang membuat namanya melambung seperti Anisa Rahma, Cherly Juno dan lainnya.

Joshua Suherman jadi sorotan karena diduga melecehkan agama. Ia membandingkan Annisa Rahma dan Cherly Juno dari segi populeritas dan agama. Foto 1 dari 9. Cantiknya Anisa Rahma dan Cherly Juno yang Disinggung Joshua Suherman. Joshua dalam sebuah video.

Seminggu belakangan nama Anisa Rahma ramai diperbincangkan. Gadis berhijab yang dulunya lebih tenar disapa Anisa Cherybelle ini, disebut-sebut dalam materi lawakan Joshua Suherman yang kontroversial. Hal itu membuat warganet mengenang kembali gaya Anisa saat masih bergabung.

Salah satunya seleb yang dikenal dengan gaya hijabnya yang manis adalah Anisa Rahma. Cewek yang namanya kembali muncul di publik karena pelecehan agama yang dilakukan mantan artis cilik Joshua Suherman ini, kelihatan makin cantik natural saat memakai hijab. Nggak terlihat ribet atau menor,.

Fashion Hijab Anisa Rahma, Bukti Muslimah Tetap Bisa Stylish Lho! Oleh Janah. Anisa Rahma (instagram). 1 1. Sejak hengkang dari Cherrybelle, Anisa Rahma memutuskan merubah penampilannya menjadi seorang muslimah. Dara kelahiran Bandung. Meski berhijab, Anisa tetap bisa tampil kece loh.

Bahwasannya dengan kita berhijab enggak menutup kemungkinan kok untuk kita terus beraktivitas setiap harinya, sambungnya. Dengan penampilan barunya tersebut, mantan personel girldband Cherrybelle jadi lebih selektif memilih pekerjaan di dunia hiburan. Anisa Rahma tak ingin jika nanti.

Anisa menjadi salah satu personel yang paling menarik perhatian. Namun pemilik nama lengkap Anisa Rahma tersebut menjadi sorotan ketika memutuskan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya. Tak lama setelah itu, wanita cantik ini kembali bikin heboh karena memutuskan berhijab.

Diejek Joshua Suherman, Gaya Anisa Rahma Ini Bikin Hati Adem. Berbeda dengan tampilan centil jaman masih bergabung di Cherrybelle, Anisa sekarang kelihatan lebih elegan dengan busana hijab.. Nah, biar kamu update dengan busana berhijab kamu, bisa coba contek gaya Anisa Rahma ini!

Anisa Rahma Adi, S. Ars atau orang lebih mengenalnya dengan panggilan Anisa Rahma ini merupakan artis dan penyanyi yang namanya terkenal. Tak hanya berakting di depan kamera, wanita yang telah memutuskan berhijab sejak tahun 2016 itu juga aktif menjadi pembicara di acara komunitas.

0 Comments