Blog Profil-nya Para Selebriti Kita

Resmi Nikah Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan Engku Emran di Kualalumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017). (instagram). Adalah Jimmy. Pihak artis peran Laudya Cynthia Bella membantah telah melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan seperti dilaporkan pengusaha bernama Jimmy Sanjaya.

Engku Emran Pamer Foto Selfie Pertama Dengan Laudya Cynthia Bella. Laudya Cynthia Bella telah resmi menikah dengan Engku Emran pada September 2017 lalu.. Foto tersebut adalah saat ia dan Bella menatap keindahan pemandangan malam kota yang dihiasi dengan lampu-lampu cantik.

Hampir Dua Bulan Menikah, Laudya Cynthia Bella Sudah Hamil Anak Emran?. Laudya Cynthia Bella ditemui saat menghadiri gerai Bebelly Bakery di kawasan Margonda, Depok, Senin (30/10/2017).. Bella dan Emran resmi menikah pada Jumat, 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebelum resmi menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella terkenal sebagai selebritas yang pelit bicara soal kehidupan pribadinya. Namun kini, perempuan berkerudung itu tak ragu membuka perlahan kisah manis antara dia dan laki-laki yang dipanggilnya "Abang".

Dengan sekali lafaz, pelakon popular Indonesia iaitu @laudyacynthiabella sah isteri kepada Engku Emran @iamkumbre. Kami mendoakan semoga segalanya dipermudahkan dan semoga pasangan ini bahagia selamanya. Tahniah! #hlive #kamikongsi,” demikian keterangan foto yang.

Dan salah satu yang paling bikin geger adalah pernikahan Raisa dan Hamish Daud, lalu ada juga Laudya Cynthia Bella yang dipersunting oleh seorang. Ya, si cantik Laudya Cynthia Bella resmi dinikahi oleh kekasihnya, Engku Emran yang merupakan seorang pengusaha asal Negeri Jiran, Malaysia.

Kisah cinta Laudya Cynthia Bella bak cerita dongeng. Setelah sempat menjalin asmara dengan sejumlah pria, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu akhirnya melabuhkan hatinya pada pangeran impiannya, Engku Emran. Setelah resmi menikah, Laudya Cynthia Bella tentu.

Selaras dengan kabar baik ini, sahabat Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar, mengaku tak tahu bagaimana harus berkomentar. Sebab, sahabatnya itu belum bicara resmi kepada media mengenai pernikahan ini. "Ya intinya sebagai teman bingung juga. Aku bingung biar kak Bella yang ngomong.

Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan Engku Emran di Kualalumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017). (instagram) Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan Engku Emran di Kualalumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017). Tetapi, sejumlah warganet (netizen) mengomentar dalam foto Bella terlihat tidak.

Tahun 2017 memang penuh dengan warna. Apalagi, di tahun 2017 ini banyak sekali artis-artis Indonesia yang melangsungkan pernikahan. Kali ini, ANTVKlik akan merangkum pernikahan artis Indonesia yang hitz banget di tahun 2017.

0 Comments