Blog Profil-nya Para Selebriti Kita

Tri Adhianto Tjahyono dan Rahmat Effendi Diarak

Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Tjahyono mendaftar Pilwalkot Bekasi. Rahmat dan Tri jadi pasangan. Pantauan detikcom, Rahmat-Tri berjalan kaki dari alun-alun Masjid Al-Barkah, Kota Bekasi, sekitar pukul 21.00 WIB. Rombongan disambut.

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (SDA) Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono mengklaim, telah didukung enam partai politik (parpol). Keenam parpol itu akan mengusungnya untuk mendampingi petahana Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi pada ajang Pilkada Bekasi.

Demokrasi lima tahunan bisa tidak mengundurkan diri jika gagal ditetapkan sebagai pasangan calon (Paslon). Di Kota Bekasi, ada dua calon yang merupakan dari lembaga negara yaitu, Nur Supriyanto yang merupakan anggota DPRD Jawa Barat dan Tri Adhianto Tjahyono dari Aparatur Sipil Negara.

Termotivasi pesan sang ayah yang mengharuskannya melampaui capaian orang tua, Tri Adhianto Tjahyono benar-benar mewujudkan nasihat tersebut. Wejangan ayahnya itu mampu membawa Tri memiliki karier yang cemerlang. Ayah Tri Adhianto Tjahyono merupakan pegawai negeri sipil dengan.

Bakal pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Tjahyono didukung oleh tujuh partai politik, salah satunya adalah PDI Perjuangan. Rupanya, kebijakan DPP PDI Perjuangan untuk mendukung pasangan petahana ini, mendapat penolakan.

ANGGOTA DPR RI dari Fraksi Golkar, Wenny Haryanto menyatakan sikap dukungan untuk bakal pasangan calon (Bapaslon) wali kota dan wakil wali kota yakni, Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono. Bahkan, Wenny akan turun gunung untuk memenangkan Rahmat dan Tri di Pilkada Kota Bekasi 2018.

Rahmat Effendi - Tri Adhianto Tjahyono resmi menjadi kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2018 - 2023, Selasa (16/1/2018). Mereka diusung oleh Partai Golkar, Demokrat, Hanura, PAN, PPP dan PKB. Lawannya adalah Nur Supriyanto - Adhy Firdaus Saady yang diusung Partai.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi masih menunggu surat pengunduran diri bakal calon Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, selaku aparatur sipil negara (ASN) serta Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi. "Saat penetapan pasangan calon, pada 12.

Di Kota Bekasi, beredar surat DPC Partai Demokrat Kota Bekasi ke DPP Partai Demokrat agar merekomendasikan nama H. Rahmat Effendi sebagai bakal calon wali kota dan H. Tri Adhianto Tjahyono sebagai bakal calon wakil wali kota. Dalam surat tersebut, disebutkan nama Tri Adhianto diusulkan.

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (SDA) Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono mengatakan, ada sekitar 900 atau hampir seribu konektor. 10 tiang lampu makanya kalau ada lampu PJU yang padam dalam jumlah rangkaian panjang, sudah bisa dipastikan karena konektor hilang,” ujar Tri.

0 Comments