Blog Profil-nya Para Selebriti Kita

Prestasi Cinlok Rizky Nazar

Liputan6.com, Jakarta Sodrun (Rizky Nazar) kini sudah kerja enak. Haji Toyib menugasinya sebagai pengawas gudang sayurannya. Di sana, Sodrun bekerja bareng Anisa (Megan Domani). Sementara itu, nasib berbeda dialami Jai (Aldi Taher). Karena aksinya sudah ketahuan, Jai akhirnya kabur dari.

Selain bermain dalam sinetron, Rizky juga berperan dalam beberapa FTV, seperti Cinta Cewek SMA, Tukang Kebun Nona Maya, dan juga Tarzan Ganteng Ketemu Bidadari Cantik. Ia juga mulai berperan di film layar lebar seperti film 2014, Magic Hour, ILY From 38000 FT, dan London Love Story 2.

Sinetron Sodrun Merayu Tuhan, bukan cerita pertama Cut Syifa dan Rizky Nazar dipersatukan. Sebelumnya tercatat ada tiga sinetron dan FTV, keduanya beradu akting. Syifa dan Rizky memang kerap dijadikan pasangan dalam cerita yang mereka perankan. Dalam kehidupan nyata, tersiar kabar, jika.

Sementara itu sejumlah netizen memilih mendukung Rizky apapun keputusannya. "Sejatinya emg iky gak nyaman sama ni project ya dia bisa dong kayak bang ali mundur dari stjc. Toh ini nggak, artikan sendiri deh," komentar akun @tobiashutapxxx. "Tetap dukung Rizky dengan lawan main siapun itu,.

Banyak netizen yang juga menanyakan, kenapa Rizky Nazar tidak ikut serta ikut dalam keceriaan hari itu. Cut Syifa pun enggan membahas lebih lanjut. Ia hanya mengungkapkan, jika kemungkinan Rizky memang tengah sibuk dengan hal lain. Keceriaan itu ditutup dengan pamitan Cut Syifa pada netizen.

Syifa yang malu-malu pun hanya bisa tersenyum saja. Para fans yang melihat mereka pun berharap agar Rizky dan Syifa berpacara. Apalagi, keduanya kini sama-sama jomblo. Namun, tak ada yang tahu bagaimana hubungan mereka sekarang. Terlebih baik Rizky maupun Syifa kekeh menyebut bahwa tak ada hubungan.

Rizky Nazar dan Cut Syifa sering kali dikabarkan tengah menjalin hubungan. Namun, hingga kini keduanya masih menyangkal dan mengatakan hanya bersahabat. Terkait kedekatan tersebut, Rizky Nazar rupanya memiliki nama panggilan sayang untuk Cut Syifa. Seperti yang.

Pecinta sinetron tanah air pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah cowok blasteran Arab-Indonesia kelahiran 7 Maret 1996 ini. Cowok bernama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom ini memulai kariernya di tahun 2012 sebagai model dan pemain sinetron. Debut sinetronnya adalah “ Cinta Bersemi di.

Wajah ganteng Rizky Nazar kini tengah menghiasi sinetron SCTV berjudul Sodrun Merayu Tuhan (SMT). Tayang sejak 18 Desember 2017 lalu, peran Rizky Nazar kali ini menyita perhatian penggemar beratnya. Pasalnya, perannya cukup berbeda dari yang pernah bintang Jodoh.

Aldi Taher Semakin Jahat pada Rizky Nazar, 'Sodrun Merayu Tuhan' Banjir Kritik. 15 Jan 2018 16:10:29 WIB. Seperti apa kegeraman. WowKeren.com - Sodrun (Rizky Nazar) dan Khadijah (Cut Syifa) kini telah resmi menikah dalam sinetron "Sodrun Merayu Tuhan". Sayangnya, pernikahan ini bukan berarti membuat.

0 Comments