Blog Profil-nya Para Selebriti Kita

Vebby Palwinta, Hijab Sebuah Cita yang Terwujud atau Demi Baim?

Aktris cantik Vebby Palwinta turut memperingati Hari Ibu yang jatuh pada Jumat (22/12/2017). Ucapan itu pun diutarakan oleh Vebby lewat akun instagram pribadinya @vebbypalwinta. Dalam unggahan itu, Vebby menuliskan sebuah ucapan manis untuk sang ibunda yang diketahui bernama.

Syuting satu film, terus memang syutingnya juga pakai jilbab kan. Jadi kepikiran pengen pakai jilbab. Waktu itu syuting bareng Sivia (Blink) juga. Dia bilang yuk habis ini syukur-syukur kita pakai hijab. Eh tiba-tiba habis itu dia (Sivia) udah pakai jilbab," ujar Vebby kepada detikHOT, Minggu (14/1/2018).

Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Ruben Onsu yang sedang sakit. Beredar gambar, Ruben tengah diopname di sebuah rumah sakit. Sejumlah teman, seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Asri Welas dan beberapa lainnya menyempatkan diri untuk menjenguk Ruben.

Sebenarnya hal yang mendorong untuk berhijab udah dari dulu ya beberapa tahun lalu pengen banget, karena kan sekeluarga ku udah semuanya jilbaban, adik-adik aku pun udah jilbaban, ujar Vebby Palwinta pada Minggu (14/1). "Jadi kadang-kadang tuh kayak ngerasa aduh cuma gue doang nih.

Baim Wong sempat serius menjalani asmara dengan aktris Vebby Palwinta, namun rupanya hubungan keduanya kandas. Kendati sudah. Walau masih sayang kini Baim dan Vebby berhubungan sebatas teman saja.. Meski demikian diakui Baim dirinya sempat galau harus berpisah dengan Vebby.

Komunikasi lancar sampe saat ini juga masih chatting masih komunikasi baik, cuma jarang lah kayak temen aja, ujar Vebby saat di jumpai di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (29/12/2017). Terkait alasan putus, sayangnya Vebby Palwinta masih enggan mengungkapkan. Yang jelas tak.

Baim Wong Mengaku Masih Sayang dengan Vebby Palwinta. Putus dari Vebby Palwinta, Baim Wong belum lagi menggandeng wanita lain sebagai kekasihnya. (Nurwahyunan/Bintang.com). Liputan6.com, Jakarta Putus dari Vebby Palwinta, Baim Wong belum lagi menggandeng wanita.

Vebby Palwinta kini tampak makin cantik setelah mengenakan hijab. Namun sayang, netter sering mengaitkan hijrah Vebby dengan hubungannya yang putus dengan Baim Wong. Sementara. Vebby menjelaskan bahwa dirinya memang sudah ingin berhijab sejak tiga tahun yang lalu.

Beberapa hari lalu mantan personil Blink, Sivia Azizah mengunggah Insta Story bersama sahabatnya Vebby Palwinta. Sivia menuliskan "Ketemu lagi pas udah pake hijab masyaAllah akhirnya terwujud ya beb mwa goodluck vebbb!" Tak ayal pernyataan ini membuat teka teki di kalangan warga net.

Jakarta Vebby Palwinta tak lama lagi akan mendapat gelar Sarjana Hukum. Ia yang menjadi mahasiswa tingkat akhir salah satu perguruan tinggi yang berada di Tangerang, Banten, sedang membuat skripsi sebagai syarat kelulusan. Seperti kebanyakan mahasiswa tingkat akhir pada.

1 Comments

Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
disitus PELANGIQQASIA.COM
Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
-Bandar66 (NEW)
-BandarQ
-Capsa susun
-Poker
-Sakong
-Domino99
-Aduq
-Bandar poker
Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain